saya

saya

Jumat, 25 Februari 2011

Saat Kehilangan Sahabat

mungkin, saat ini aku masih bisa melihat senyummu, melihat canda tawamu. tapi tidak lama lagi aku akan kehilanganmu. kehilangan sahabat terbaikku. namun apa dayaku ini semua sudah suratan takdir. karena disetiap pertemuan pasti ada perpisahan. mungkin inilah yang ku rasakan sekarang, saat-saat perpisahan itu datang.
aku tak yakin dapat menemukan sahabat seperti mu lagi. rasanya aku belum siap untuk kehilangan mu. sahabat yang bisa mengerti aku, apa adanya. aku takkan pernah melupakan semua kenangan yang kita lalui bersama, senang, sedih, marah, bahagia semuanya akan selalu ada di memory hati ini. aku berharap suatu saat nanti kita dipertemukan kembali, entah itu kapan, dimana dan bagaimana. aku harap kita sudah meraih apa yang kita inginkan, menjadi orang yang sukses.
"I LOVE YOU MY BEST FRIENDS "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar